Bosan Eropa, Ruben Onsu Boyong Keluarga Libur Akhir Tahun ke Dubai

Supriyanto Rabu, 5 Desember 2018 17:15:05
Ruben Onsu akan memboyong keluarganya liburan akhir tahun ke Dubai. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu akan memboyong keluarganya liburan akhir tahun ke Dubai, Uni Emirat Arab. Rencananya, setelah merayakan Natal, Ruben akan mengambil cuti untuk liburan.

"Tanggal 26 saya sudah ambil cuti di semua TV untuk ke Dubai selama 10 hari," ujar Ruben Onsu, di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/12).

Ruben Onsu mengungkap alasan memilih Dubai sebagai tempat berlibur akhir tahun 2018. "Abis gimana ya, rute gua kan Eropa mulu Belanda, Paris gitu saja enggak ada yang tertantang. Dengan bajet yang masuk, kita juga kan perginya sama mertua, delapan orang total," terang Ruben Onsu.

Ayah Thalia itu menambahkan, selama di Dubai nanti tidak ada sesuatu yang ditargetkan. Karena menurutnya, Wenda sapaan akrab istrinya, tidak terlalu suka untuk belanja.

"Enggak ada, kalau Wenda itu bukan tipe yang seneng belanja. Tapi cemilan, jadi dia bisa satu koper itu cemilan. Kalau orang bandara mungkin liatnya mau dagang. Kayak contoh satu permen ada lima rasa, lima limanya di beli. Jadi Wenda itu gila nyemil," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.