Pindah Keyakinan, Ovi Sovianti: Tuhan yang Mendatangi Aku

Supriyanto Kamis, 6 Desember 2018 12:00:12
Ovi Sovianti membenarkan dirinya telah berpindah keyakinan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ovi Sovianti membenarkan dirinya telah berpindah keyakinan. Bahkan suaminya, Franky Ilham Roring, yang sebelumnya sempat menjadi mualaf, kini telah kembali pada keyakinan sebelumnya. 

Ovi Sovianti tak menceritakan detil alasannya memutuskan pindah keyakinan. Dia  memastikan keputusan ini diambil tanpa adanya paksaan pihak luar.

"Tuhan sendiri yang mendatangi aku, hehehe. Jadi walaupun aku jelaskan itu yang kayak enggak masuk akal. Jadi biar aku yang merasakan aja. Itu sangat indah luar biasa dan sangat suka cita aku jalaninnya," ujar Ovi Sovianti, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).

Ovi Sovianti membenarkan dirinya telah berpindah keyakinan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Ovi Sovianti membenarkan dirinya telah berpindah keyakinan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Ovi Sovianti mengaku mantap dengan keputusannya pindah agama. Apalagi bukan hanya satu kali ia mengalami mimpi, yang  membulatkan tekadnya untuk memeluk agama lain.

"Soalnya aku didatangi mimpi itu enggak sekali dua kali, jadi gitu. Setelah kejadian itu aku jalaninnya puji Tuhan dengan sangat bahagia, suka cita. Ya sudah, plong aja gitu," aku Ovi Sovianti

(tov/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.