Kue Pernikahan Priyanka Chopra Dipotong dengan Pedang

TEMPO | 6 Desember 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas digelar secara besar-besaran di India. Pernikahan mereka merepresentasikan dua budayaan berbeda, yakni Amerika dan India.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berlangsung di Istana Jodhpur Umaid Bhawan dengan upacara Kristen dan Hindu. Beberapa hal yang menarik perhatian publik misalnya ketika Priyanka Chopra menggelar acara mehendi, acara pernikahan adat India, gaun pengantin yang ekornya sampai 20 meter, dan kue pernikahan setinggi 548 cm.

Dikutip dari NDTV, detail kue tersebut terlihat sangat indah dengan bentuk bangunan klasik berwarna krem. Kue ini memiliki 6 lapisan dan dibuat oleh koki yang diterbangkan oleh Nick Jonas dari Dubai dan Kuwait. Di Instagram, Priyanka Chopra dan Nick Jonas tampak kesulitan memotong kue tersebut.

Jangan bayangkan pasangan itu akan memotong kue dengan pisau. Akan sebesar apa pisaunya. Priyanka Chopra dan Nick Jonas memotong kue yang sangat besar tersebut dengan menggunakan pedang. Setiap rincian pernikahan yang luar biasa ini telah memukau dunia dan bisa menginspirasi pengantin lain.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait