Tampil Kasual, Busana Iriana Jokowi saat Menunggu Pesawat Delay Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 6 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibu Negara Iriana Joko Widodo tengah ramai diperbincangkan. Hal ini terkait dengan viralnya foto yang memperlihatkan seorang wanita mirip dengan Iriana, seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah.

Diketahui dari keterangan akun tersebut, Iriana Joko Widodo tengah menunggu pesawat komersil yang delay selama tiga jam. Tak terlihat ada pengawalan ketat di sekitar Iriana yang duduk dengan memangku tas hitamnya.

"Yuhuuu Minceu cm mau bilang salut. Sekelas ibu negara sabar nunggu delay 3jam naik pswt komersil. Gak terlihat ade pengawalan lagi. Mantul budhe," tulis akun tersebut di keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (5/12).

Postingan itu dibanjiri pujian dari netizen yang mengaku salut dengan kesabaran Iriana Jokowi menunggu lamanya keberangkatan. Tak hanya itu, sejumlah netizen turut menyoroti penampilan Iriana.

Pasalnya, alih-alih berdandan glamor, Iriana Jokowi justru tampil kasual. Ibu dari Gibran, Kahiyang dan Kaesang ini mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang berwarna abu-abu dan sepatu coklat. Netizen pun memuji penampilan sederhana ibu negara Indonesia ini.

"Mantab atuh si ibu teh casual abiz," komentar netizen. "Keren gaya ibu kita sederhana tapi berkharisma," kata netizen lain. "Penampilannya sgt sederhana jauh dari kesan mewah tdk sperti ibu2 pejabat dan ibu2 sosialita yg suka berpenampilan glamours," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait