Roger Danuarta Tulis Pesan untuk Mendiang Ibunda, Cut Meyriska Beri Semangat

Christiya Dika Handayani Jumat, 7 Desember 2018 08:00:36
Cut Meyriska beri dukungan untuk Roger Danuarta. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua minggu setelah kepergian sang ibu, Engnawati Atmadja, Roger Danuarta mengungkapkan kedukaan lewat Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Engnawati meninggal dunia lantaran komplikasi penyakit pada Jumat (23/11) malam. Jenazahnya dimakamkan di Taman Kenangan Lestari, Karawang Barat pada Senin (26/11).

Membagikan foto almarhumah, Roger Danuarta menceritakan kenangannya bersama ibu yang selalu memberinya dukungan, baik dalam kariernya di dunia hiburan maupun kehidupannya. Tak lupa, pemain sinetron Orang Ketiga ini juga mengucapkan terima kasihnya kepada sang bunda yang selalu berusaha membuat dirinya merasa nyaman, meski tengah berjuang melawan penyakitnya.

"Senyum manis di wajahmu saat menahan rasa sakit. Beristirahat dalam pelukan Tuhan sekarang, meskipun kini tubuhmu terbaring di tanah. Aku tidak pernah membayangkan akan berakhir seperti ini, aku menghiburmu. Memegang tanganmu, memberitahumu untuk tidak khawatir memang bukanlah hal yang mudah bagiku. Dan bahkan di saat terlemahmu, kamu juga mencoba menghiburku. Mengelus wajahku, dan menenangkan jiwaku karena hanya seorang ibu yang dapat menenangkan," begitu tulisan Roger Danuarta dengan bahasa Inggris di keterangan fotonya, Rabu (5/12).

Postingan itu turut dikomentari Cut Meyriska. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Cut Meyriska memberi semangat untuk Roger Danuarta.

"Stay strong, she will be proud and happy to see the man you have become (Tetaplah kuat, dia akan bangga dan senang melihat anak laki-lakinya menjadi pria seperti yang dia inginkan)," tulis Cut Meyriska.

Melihat komentar ini sejumlah netizen heboh. Mereka mendoakan keduanya bisa berjodoh. Seperti diketahui, Roger Danuarta belakangan santer dikabarkan berpindah agama lantaran tengah menjalin hubungan dengan Cut Meyriska. Keduanya bahkan disebut-sebut telah merencanakan pernikahan. Namun, kabar yang beredar, hubungan itu tidak direstui orang tua Cut Meyriska.

"Gatau knp seneng banget liatnya," komentar salah satu netizen. "Ku doakan kalian berjodoh Amin Yaa Rabbal'alamin," kata netizen lain. "Smoga kalian berjodoh sesuatu yg sudah diniatkan dg baik smoga berakhir dg indah pd waktuny," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.