Cerita Ayu Azhari tentang Perkembangan Anak-anaknya

Altov Johar | 7 Desember 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Azhari bersyukur memiliki anak yang sangat sayang kepadanya. Terbukti di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 19 November, Ayu mendapat hadiah spesial dari buah hatinya.

Lebih lanjut Ayu Azhari menceritakan perkembangan anak-anaknya. Beberapa anaknya, seperti Maryam dan Sulaiman tengah merampungkan pendidikannya di perguruan tinggi.

"Alhamdulillah baik, Maryam lagi sekolah sinematografi. Sulaiman menyelesaikan persiapan universitas, kayak home schooling, lagi belajar desain juga karena punya clothing line," ujar Ayu Azhari, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

"Anak anak sudah pada dewasa. Axel lagi jadi caleg di Jatim, baru balik dari banjarmasin juga ada dakwah," sambung Ayu Azhari.

Di tengah kesibukan duniawi, Ayu Azhari tetap mengharapkan anak-anaknya menjadi penghafal Alquran. Ia bersyukur kini mereka mulai menghafal surat-surat pendek.

"Ya belajar, Alhamdulillah ads guru datang. Mumpung masih ada, belajar, daripada (main) handphone teru. Mereka memang mulai baca, surat pendek hafal, semua memang harus belajar," pungkas Ayu Azhari

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait