Ruben Onsu Sebut Augie Fantinus Lebih Religius di Tahanan

Altov Johar Jumat, 7 Desember 2018 08:30:31
Ruben Onsu menjenguk Augie Fantinus di tahanan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu menjenguk Augie Fantinus yang kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. Ruben mengatakan, Augie juga lebih religius karena kegiatan kerohanian yan diikutinya selama di tahanan.

"Biasa kegiatan yang lain-lainnya di dalam sama, cuma rohaninya lebih kuat di sana. Kan ada kebaktian jadi rohaninya lebih kuat," ungkap Ruben Onsu, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Selama menjenguk, Ruben Onsu mengaku tak membahas kasus yang dihadapi Augie Fantinus. Kedatangannya hanya untuk memberi dukungan kepada sahabat, dengan bercerita tentang kebersamaan merema saat bernaung di manajamen yang sama.

"Saya datang ke sana hanya memberikan support sama Augie, karena masih banyak yang sayang sama Augie," imbuhnya.

Ruben Onsu menambahkan, ada yang bisa dipetik dari kasus yang menimpa Augie Fantinus. Ruben mengimbau agar masyarakat lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

"Jadi itu tidak hanya untuk augie tapi semuanya kita pergunakan sosmed ini dengan baik ya mungkin ada saatnya kita emosi marah kalau di kontrol lebih balik," pungkas Ruben Onsu.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.