Tulis Curahan Hati untuk Suami, Dewi Sandra: Ku Siap Jadi yang Ke-4

Christiya Dika Handayani | 8 Desember 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sandra membagikan curahan hatinya untuk sang suami di Instagram pribadinya. Dalam postingannya pada Kamis (6/12) itu, Dewi Sandra mengunggah fotonya bersama suami, Agus Rahman, yang tampak mengalihkan pandangannya dari arah kamera.

Dalam keterangannya, Dewi Sandra mengungkapkan jika dirinya siap menjadi yang keempat di hati sang suami. Dewi Sandra pun menjelaskan satu per satu daftar sosok yang harus ada sang suami.

Sosok pertama yang harus dicintai sang suami dalam hidupnya menurut Dewi Sandra adalah Allah SWT, dan selanjutnya Nabi Muhammad SAW.

"SIAP. Kusiap menjadi yang ke-4. #1 Allah di hatiMU. Always number one. Dia yang mencintai Pencipta-NYA pasti akan menghargai hambaNYA. Dia yang takut kepada Tuhan-NYA maka tidak akan menyia-nyiakan kehidupannya. #2 Nabi Shallallahu 'alahi wa sallam sebagai pedoman dan panutan. Jika beliau adalah manusia termulia sepanjang masa maka ku berharap kau bisa mengajarkanku tentang kemuliaan, kesabaran, keimanan dan ketakwaannya," tulis Dewi Sandra di keterangan fotonya.

Kemudian, di urutan ketiga, Dewi Sandra tidak menempatkan dirinya, melainkan sosok ibu dari sang suami yang harus dicintai. "#3 Wanita pertama yang berhak ada dalam hatimu adalah ibumu. Surgamu berada di bawah telapak kakinya, 9 bulan di rahimnya dan doa setiap pagi siang dan malam sampai detik ini tidak akan bisa kau balas sampai kapanpun, maka tak pantas jika aku menjadi penghalang antara kau dan dia," tambahnya.

Dewi Sandra menyebut jika dirinya tidak pantas menjadi penghalang di antara sang suami dan ibunya, sehingga ia menempatkan dirinya di urutan keempat. "#4 and then, there is me. I love you @agoozerahman," tutup Dewi Sandra.

Pernyataan romantis Dewi Sandra ini menuai komentar postif dari pada netizen. Banyak dari mereka mendoakan pasangan yang resmi menikah pada Desember 2011 silam ini agar langgeng hingga maut memisahkan.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait