Diperbolehkan Memotret Keluarga Jokowi, Ini yang Dirasakan Tompi

Ari Kurniawan | 8 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (8/12) siang, Tompi membagikan sebuah momen yang cukup berharga di akun Instagram pribadinya.

Momen tersebut adalah ketika penyanyi jazz sekaligus dokter bedah plastik itu berkesempatan untuk mengambil gambar aktivitas keluarga presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor. Tompi selama ini memang punya ketertarikan besar pada dunia fotografi. 

Dari gampar yang diunggah, tampak Tompi tengah serius mengarahkan kameranya ke arah keluarga Jokowi yang sedang berpose di bawah pohon, dengan Istana Bogor sebagai latar gambarnya.

Selain Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi, tampak dalam foto tersebut putra presiden Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, serta Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution. Dua cucu Jokowi, Jan Ethes Sri Narendra dan Sedah Mirah, juga tampak dalam gambar.

Tompi mengaku merasakan betul kehangatan yang ada di keluarga Jokowi selama pemotretan berlangsung. 

"Pagi ini sy diperbolehkn moto pak Jokowi dan Keluarga di Istana bogor dan sekitar kawasan kebun raya. Melihat sendiri bagaimana beliau memaknai keluarga. Lugas dan bersahaja. Begitu yang sy rasa," tulis Tompi, sebagai keterangan foto. 

Baru beberapa jam diposting, unggahan Tompi sudah disukai lebih dari 21 ribu netizen. Berbagai reaksi positif netizen muncul di kolom komentar. 

"Waaah...asyiiik bangeet pak dokter..," kata netizen. 

"Ditunggu hasilnya om, keren pasti," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait