Diperbolehkan Memotret Keluarga Jokowi, Ini yang Dirasakan Tompi

Ari Kurniawan Sabtu, 8 Desember 2018 15:30:40
Tompi berkesempatan untuk mengambil gambar aktivitas keluarga presiden Jokowi di Istana Bogor. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (8/12) siang, Tompi membagikan sebuah momen yang cukup berharga di akun Instagram pribadinya.

Momen tersebut adalah ketika penyanyi jazz sekaligus dokter bedah plastik itu berkesempatan untuk mengambil gambar aktivitas keluarga presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor. Tompi selama ini memang punya ketertarikan besar pada dunia fotografi. 

Dari gampar yang diunggah, tampak Tompi tengah serius mengarahkan kameranya ke arah keluarga Jokowi yang sedang berpose di bawah pohon, dengan Istana Bogor sebagai latar gambarnya.

Selain Jokowi dan ibu negara Iriana Jokowi, tampak dalam foto tersebut putra presiden Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, serta Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution. Dua cucu Jokowi, Jan Ethes Sri Narendra dan Sedah Mirah, juga tampak dalam gambar.

Tompi mengaku merasakan betul kehangatan yang ada di keluarga Jokowi selama pemotretan berlangsung. 

"Pagi ini sy diperbolehkn moto pak Jokowi dan Keluarga di Istana bogor dan sekitar kawasan kebun raya. Melihat sendiri bagaimana beliau memaknai keluarga. Lugas dan bersahaja. Begitu yang sy rasa," tulis Tompi, sebagai keterangan foto. 

Baru beberapa jam diposting, unggahan Tompi sudah disukai lebih dari 21 ribu netizen. Berbagai reaksi positif netizen muncul di kolom komentar. 

"Waaah...asyiiik bangeet pak dokter..," kata netizen. 

"Ditunggu hasilnya om, keren pasti," sahut netizen lain. 

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.