Aljabbar Rilis Single, Neng Wirdha Menangis Disinggung Soal Elvy Sukaesih

Abdul Rahman Syaukani | 10 Desember 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Neng Wirdha mendadak sedih saat disinggung soal ibunya, Elvy Sukaesih. Elvy yang tidak hadir di acara perilisan single Aljabbar, putra Widha, yang berjudul Wak Wak Gung. Padahal sebelumnya Neng Wirdha sangat bersemangat menceritakan proses kreatif di balik hadirnya lagu anak milik sang putra.

Meski Elvy Sukaesih tidak datang Neng Wirdha yakin Elvy Sukaesih ikut senang dan bahagia atas prestasi yang mulai ditancapkan Aljabbar.

"Mudah-mudahan ummi pasti senang, mudah-mudahan bangga. Ummi juga tahu Al dari kecil sudah senang musik, sudah tahu nada. Nyanyi-nyanyi yang harusnya anak kecil fals, dia enggak," ucap Neng Wirdha, di Mall Cipinang Indah, Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu (8/12).

Hubungan Neng Wirdha dengan Elvy Sukaesih memang kurang baik sejak beberapa bulan belakangan. Hubungan ibu anak ini retak sejak Dhawiya ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Zecky Alatas, suami Neng Wirdha, yang awalnya menjadi pengacara Dhawiya bahkan memutuskan untuk mundur.

Hubungan Elvy Sukaesih dengan Dhawiya sampai sekarang belum ada titik terang. "Walau ummi enggak ada disini tapi saya yakin hatinya ada di sini. Walaupun saya enggak tahu, saya yakin banget ummi pasti senang dan bangga Al bisa begini. Mudah-mudahaan umi selalu doain," ungkap Neng Wirdha sambil mengusap air matanya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait