Tanpa Istri, Gading Marten Ditemani Roy Marten Hadiri FFI 2018

Supriyanto | 9 Desember 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten masuk dalam nominasi peraih Piala Citra 2018 untuk kategori Aktor Terbaik dalam ajang penghargaan Festival Film Indonesia 2018. Gading pun datang memenuhi undangan malam puncak FFI 2018 yang digelar Minggu (9/12) malam di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Gading Marten yang saat ini sedang menjalani proses cerai datang tanpa didampingi sang istri, Gisella Anastasia. Pemain film Love For Sale itu pun minta ditemani Roy Marten, ayahnya tercinta.

Mengenakan kimono tenun motif asal Nusa Tenggara Timur (NTT) dan potongan rambut panjang ikal, Gading Marten berjalan santai menebar senyum di red carpet menuju acara.

Kehadiran Roy Marten sekaligus memberi dukungan. Apapun hasilnya di FFI 2018, Gading Marten tetap juara bagi Roy Marten

"Saya support Gading malam ini. Semoga malam ini dapat juara. Tapi kalah menang dia (Gading) juara buat saya," ujar Roy Marten di Teater Besar, kawasan TIM, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/12).

Pada kesempatan itu, Gading Marten menerangkan gaya baru yang pada penampilannya. "Iya ini Rambut utuk next movie, tungguin aja," pungkas Gading Marten.

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 13 September 2013 dan dikaruniai seorang putri, Gempita Noura Marten. Pada 19 November 2018 secara mengejutkan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan dengan berkas gugatan bernomor 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. 

Mereka mengaku pisah rumah sejak awal November. Sidang perdana digelar 5 Desember 2018 kemarin tanpa dihadiri keduanya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait