Sempat Diisukan Dekat, Viany Zaelany Hadir di Pernikahan Daus Mini

Supriyanto Senin, 10 Desember 2018 07:15:14
Viany Zaelany pernah diisukan memiliki hubungan asmara dengan Daus Mini. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah akad nikah, Daus Mini dan Selvie Hana Wijaya menggelar resepsi di Gedung Aisah, Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/12) siang. Banyak kerabat dan teman dekat datang, salah satunya Viany Zaelany, wanita yang pernah diisukan memiliki hubungan asmara dengan Daus Mini.

Viany ditemani seorang wanita datang memenuhi undangan Daus Mini. Sebagai teman yang pernah bekerjasama untuk sebuah videoklip, Viani mendoakan kebahagiaan Daus Mini.

"Semoga bang Daus bahagia bersama istrinya sekarang, samawa dan dijauhkan masalah, tidak dimanfaatkan," ujar Viany Zaelany kepada wartawan di Beji Depok, Jawa Barat.

Viani Zaelany pernah diisukan memiliki hubungan asmara dengan Daus Mini. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Viani Zaelany pernah diisukan memiliki hubungan asmara dengan Daus Mini. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Viany tidak menyebut siapa pihak yang dimaksud memanfaatkan Daus Mini. Namun, kabar tersebut diketahui setelah sempat ramai di media sosial.

"Ya, di medsos banyak yang bilang Daus Mini dimanfaatin. Nikah terus cerai kan kasihan juga," kata Viany Zaelany.

Pada kesempatan itu, Viany Zaelany kembali mengklarifikasi soal hubungannya dengan Daus Mini. Dia memastikan tak pernah ada kisah asmara dengan Daus Mini.

"Saya datang emang diundang sekaligus menegaskan kalau kita (dengan Daus) tidak punya hubungan apa-apa. Kita cuma teman, selama ini komunikasi juga biasa aja," pungkas Viany Zaelany.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.