Sempat Diisukan Dekat, Viany Zaelany Hadir di Pernikahan Daus Mini

Supriyanto | 10 Desember 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah akad nikah, Daus Mini dan Selvie Hana Wijaya menggelar resepsi di Gedung Aisah, Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu (9/12) siang. Banyak kerabat dan teman dekat datang, salah satunya Viany Zaelany, wanita yang pernah diisukan memiliki hubungan asmara dengan Daus Mini.

Viany ditemani seorang wanita datang memenuhi undangan Daus Mini. Sebagai teman yang pernah bekerjasama untuk sebuah videoklip, Viani mendoakan kebahagiaan Daus Mini.

"Semoga bang Daus bahagia bersama istrinya sekarang, samawa dan dijauhkan masalah, tidak dimanfaatkan," ujar Viany Zaelany kepada wartawan di Beji Depok, Jawa Barat.

Viany tidak menyebut siapa pihak yang dimaksud memanfaatkan Daus Mini. Namun, kabar tersebut diketahui setelah sempat ramai di media sosial.

"Ya, di medsos banyak yang bilang Daus Mini dimanfaatin. Nikah terus cerai kan kasihan juga," kata Viany Zaelany.

Pada kesempatan itu, Viany Zaelany kembali mengklarifikasi soal hubungannya dengan Daus Mini. Dia memastikan tak pernah ada kisah asmara dengan Daus Mini.

"Saya datang emang diundang sekaligus menegaskan kalau kita (dengan Daus) tidak punya hubungan apa-apa. Kita cuma teman, selama ini komunikasi juga biasa aja," pungkas Viany Zaelany.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait