Tak Muncul di Foto Keluarga Jokowi, Jawaban Kaesang Pangarep Diragukan Netizen

TEMPO Senin, 10 Desember 2018 07:45:47
Keluarga presiden Jokowi berkumpul di akhir pekan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kegiatan Presiden Jokowi di akhir pekan kemarin jadi perhatian netizen. Bahkan tagar #JokowiKeluargaHarmonis sempat menjadi trending topic.

Namun, acara kumpul bareng keluarga Presiden Jokowi itu tak dihadiri anak bungsunya, Kaesang Pangarep.

Biasanya, Kaesang akan menjadi bulan-bulanan netizen. Entah karena tahu dirinya akan menjadi target candaan warganet atau sadar bakal ada yang menanyakan kehadirannya, Kaesang langsung menjelaskan mengapa dirinya tak tertangkap dalam foto keluarga.

Pada akun twitternya, Kaesang mengaku sebagai orang yang memotret momen bersama keluarga Presiden Jokowi tersebut. "Ini saya yang motoin," cuit Kaesang.

Betulkah demikian? Tentu saja tidak, seperti diketahui "Juragan" Sang Pisang itu kini masih kuliah di sebuah perguruan tinggi di Singapura. Pernyataan Kaesang sebagai juru foto tampaknya hanya sekadar gurauan, salah satu ciri khas Kaesang yang dikenal publik selama ini.Keluarga

Netizen pun tak percaya dengan kicauan Kaesang.Walhasil putra bungsu Jokowi itu kembali jadi bahan candaan netizen.  "Keluarga bahagia inii, makasih mas udh di potoin, saya jadi tau keharmonisan keluarga bapak presiden," komentar seorang netizen. "Fix tergantikan sama jan ethes," komentar netizen lain.

Sebagian netizen bahkan ramai-ramai menunjukkan bukti bahwa bukan Kaesang yang memotret. "Tolong cek KK terbaru bapak mas, masih ada nama mu apa gak," canda seorang netizen.

Acara Presiden Joko Widodo di Kebun Raya Bogor diakhiri dengan menemui puluhan jurnalis di Grand Garden Kebun Raya Bogor.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.