Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik Adu Mulut dengan Barbie Kumalasari

Altov Johar | 11 Desember 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti,  terlibat adu mulut dengan Barbie Kumalasari. Kejadian itu berlangsung usai keduanya menjadi bintang tamu di program Rumpi No Secret Trans TV. Menurut Meldi,  pertengkaran terjadi karena mereka sama-sama tersulut emosi.

"Pertama kan sekali doang di tempat salah satu acara, udah. Mungkin sama-sama panasan, sama-sama kemakan omongan enggak enak, memuncak terus emosi. Terus baru ketemu di sini, ya udah deh sempet cekcok juga. Tapi alhamdulillah udah selesai," kata Rosa Meldianti, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Menurut Rosa Meldianti, perseteruannya dengan Kumalasari tak luput dari ulah seseorang yang ingin mengadu domba mereka. Pada kesempatan yang sama ia pun meminta maaf jika selama ini pernah salah ucap, dan membuat perasaan orang lain tersinggung.

"Iya, ada yang panas -panasin. Ya itu buat pelajaran aja. Aku juga di sini minta maaf, karena mungkin aku pernah ngomong salah," ujarnya.

Rosa Meldianti enggan mengungkap orang yang diduga telah mengadu domba dirinya dengan Kumalasari. Dia hanya ingin memetik hikmah dari pertengkaran yang sempat terjadi dengan Kumalasari.

"Pelajaran yang didapat hari ini, biar kita enggak nelen apapun secara mentah-mentah. Kita harus konfirmasi sama orangnya," pungkas Rosa Meldianti

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait