Cekcok dengan Barbie Kumalasari, Rosa Meldianti: Ada yang Panas-panasin

Altov Johar | 11 Desember 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosa Meldianti, keponakan Dewi Perssik, terlibat adu mulut dengan Kumalasari saat sama-sama menjadi bintang tamu program talkshow Rumpi No Secret Trana TV. Menurut Meldi, pertengkaran itu terjadi tak lepas dari ulah pihak yang ingin mengadu dombanya dengan Kumalasari.

Sayangnya Rosa Meldianti enggan mengungkap orang yang dimaksud. Bagi Meldi, terpenting dirinya dan Barbie Kumalasari sudah saling memaafkan atas kejadian tak mengenakkan itu.

"Iya ada yang panas-panasin, ya enggak usah dibahas deh. Itu buat pelajaran buat aku. Meldi sama kak Barbie juga udah maaf-maafan kok," kata Rosa Meldianti di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/12).

Rosa Meldianti mengaku tak ingin membesar-besarkan masalah ini. Ia justru memetik pelajaran dari apa yang terjadi antara dirinya dengan Barbie Kumalasari. Terutama untuk tidak menelan mentah-mentah apa yang dikatakan orang lain.

"Tapi banyak hikmah atas kejadian tersebut, biar lebih tau tentang orang lain. Kita jangan menelan apapun secara mentah-mentah, harus konfirmasi sama orangnya," kata Meldi.

Meldi juga berharap kejadian itu menjadikannya lebih dewasa dalam mengahadapi sebuah masalah. Sebab hal ini juga bisa terjadi di dunia pekerjaan. "Jadi ini membuat meldi lebih baik, sabar, dewasa itu yang utama," pungkas Rosa Meldianti

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait