Meily Chaniago Tak Ingin Sekedar Jualan Tubuh Seksi

Ari Kurniawan | 1 September 2014 | 14:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DARI dunia modeling, Meily Chaniago mulai mengenal hiruk pikuk industri hiburan. Setelah beberapa tahun menjalani aktivitas pemotretan, kesempatan untuk menggapai cita-citanya menjadi penyanyi pun tiba.

Dara kelahiran Karawang, Jawa Barat, 14 Juni 1993 ini, dilirik oleh Swajie, produser Iztambul Manajemen, dan kemudian memberikannya sebuah lagu sebagai modal terjun ke industri musik.

"Judul lagunya masih dirahasiakan, karena baru mau masuk dapur rekaman," cerita Meily, dijumpai usai syuting program "Kopi Susu" di studio JakTV, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (1/9).

Mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta ini memilih genre pop, karena sesuai dengan karakter suara yang dimilikinya. "Lebih ke mellow gitu sih, seperti Rossa atau Krisdayanti,” bilangnya.

Sebagai artis, Meily tak mau dibilang artis yang hanya menjual keseksian tubuh. Secara serius, dia mengasah kemampuan olah vokalnya di sekolah musik.

"Saya enggak terlalu suka sama yang glamor atau seksi. Saya mau dikenal karena kemampuan dan lagunya aja," sambung sulung dari tiga bersaudara ini.

Dengan wajah cantik dan kemampuan berkomunikasinya yang baik, Meily sudah dilamar salah satu stasiun TV untuk membawakan programnya.

"Dia bisa presenter. Buktinya begitu gabung di Iztambul Management langsung dapat tawaran jadi presenter TV mulai minggu depan," ungkap Swajie.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait