Tak Buka Pintu Rumah, Angel Lelga Takut Ditelanjangi Vicky Prasetyo

Abdul Rahman Syaukani | 13 Desember 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga awalnya sempat menyangka suara yang terdengar di pagar rumahnya adalah maling. Angel Lelga lantas mengajak Fiki Alman untuk masuk kamar guna melihat dari kamera pengintai.

Dari situ, Angel Lelga mengaku baru tahu jika yang memanjat pagar rumahnya adalah Vicky Prasetyo.

"Pintu sudah terbuka dan saya dengar itu suaranya Vicky Prasetyo. Saya bilang (ke Alman) kunci-kunci tetap di dalam, jangan keluar," tutur Angel Lelga dalam tayangan Silet episode Rabu (12/12).

Angel Lelga sengaja tidak mau membuka pintu rumahnya lantaran melihat Vicky Prasetyo bersama sejumlah orang di rumahnya. Angel Lelga khawatir Vicky Prasetyo akan main hakim sendiri lantaran emosi dengan menuduhnya melakukan hubungan terlarang bersama Fiki Alman.

"Kan kita tidak tahu apa yang akan mereka lakukan, bisa saja dia telanjangin saya atau main hakim sendiri. Jadi saya bertahan tidak mau buka pintu sampai polisi datang," paparnya.

Menurut Angel Lelga, sebelum melakukan penggerebekan, Vicky Prasetyo memang sempat melayangkan ancaman kepada dirinya. Angel Lelga membantah tudingan melakukan perzinaan atau perselingkuhan dengan Fiki Alman. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait