Bagikan Video saat USG, Asri Welas Umumkan Kehamilan Ketiga

Christiya Dika Handayani | 13 Desember 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Asri Welas. Lewat Instagramnya, Asri Welas mengumumkan dirinya tengah mengandung anak ketiga. Sebelumnya, Asri Welas telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni Rajwa Gilbram Ridha Rahardja dan Rayyan Gibran Ridharaharja.

Terlihat di postingannya pada Selasa (11/12), istri dari Galiech Ridha Rahardja itu memperlihatkan momen saat memeriksakan kandungannya. Asri Welas mengabadikan pergerakan calon buah hati yang dikandungnya lewat layar monitor USG.

Diketahui, usia kandungan Asri Welas kini memasuki 17 minggu atau sekitar 4 bulan. Asri Welas bersyukur atas karunia ini. Ia pun meminta doa dari para netizen untuk kehamilannya.

"ALHAMDULILLAH 17 minggu 5 hari, anak ke 3 ku adiknya mas @ibam_gilbram dan adiknya kakak @ibran_gibran, minta doanya sehat selalu yaaaa," tulis Asri Welas di keterangan fotonya.

Sontak, postingan ini pun dibanjiri komentar netizen. Mereka turut memberikan ucapan selamat dan tak lupa memberi doa kesehatan untuk Asri Welas dan bayi yang dikandungnya.

"Alhamdulillah...semoga baby dan mba Asri sehat selalu,semoga dapat cewek..Amiin," komentar salah satu netizen.

"Aminnn Ys Allah Ya Robbal Alamain, Semoga Sehat Ibu n Anaknya Selamat ya mba," sambung netizen.

"Semoga debay dan Ibunya sehat terus ya... lancar nanti persalinannya," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait