Akun Instagram Julia Perez Banjir Kritikan karena Pemunculan Foto Ini

Christiya Dika Handayani Kamis, 13 Desember 2018 11:00:10
Akun Instagram Julia Perez kini dikelola keluarganya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah meninggal dunia, akun Instagram Julia Perez masih aktif. Baru-baru ini, akun yang kini dikelola keluarga Jupe itu membagikan foto almarhum.

Di postingannya, Julia Perez tampak berpose di depan Jam Gadang, ikon kota Padang, Sumatera Barat. Jupe tampil dengan kaus lengan panjang abu-abu, dipadukan dengan celana berwarna senada. Melengkapi penampilannya, Julia Perez mengenakan turban yang senada dengan warna kaus dan celananya kala itu.

"We miss you Mamita, be happy in heaven #jupekautakkantergantikan #alfatihah," tulis akun tersebut di keterangan foto yang diunggah Selasa (11/12).

Unggahan itu menarik perhatian netizen. Terpantau hingga Rabu (12/12) malam, postingan tersebut telah dikomentari lebih dari 1.300 netizen. Beberapa dari mereka menuliskan kritikan lantaran keluarga masih membagikan foto mendiang Jupe dengan berpakaian tanpa menutup rapat auratnya. Mereka menyarankan untuk menutup akun Instagram Julia Perez.

"Tolong jngn di posting lagi lebih2 itu auratnya terbuka ..kasian yg udah tiada lagi," komentar salah satu netizen. "Jangan di post foto kak Jupe yg tidak menutup aurat karena itu bisa menyakitinya," kata netizen lainnya.

Meski demikian, tak sedikit pula netizen yang justru mengungkapkan rasa rindunya pada Julia Perez. Mereka menyebut sosok Jupe tak dapat tergantikan. Tak lupa mereka pun mendoakan almarhumah Julia Perez dapat bahagia di sisi Allah SWT.

"Ya allah rindu lah ma kak jupe. semoga dia bahagia di sisi mu ya allah Aaammmiinnn ya robbal alamiin," sambung netizen. "Kak @juliaperrezz I miss you so much. Ga ada yang bisa gantiin Kak Jupe di dunia ini," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.