Bebi Silvana Bikin Opick Jadi Pribadi yang Penurut

Altov Johar Selasa, 18 Desember 2018 13:00:55
Bebi Silvana membawa dampak poisitif bagi diri Opick. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bebi Silvana membawa dampak poisitif bagi diri Opick. Terutama pada sikap Opick yang tidak suka diatur karena jiwa senimannya. Terbukti dengan kesediaan Opick didandani di gelaran resepsi.

"Aku orangnya enggak suka diatur, ya agak repot juga. Aku yang seniman enggak tau sekarang bisa diatur kayak begini. Aku biasanya pakai baju selalu putih atau hitam, tapi sekarang kayak gini. Tapi yernyata bagus juga," ujar Opick di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Menurut Opick, perbedaan usia tak menjadi penghalang dalam rumah tangganya agar tetap harmonis. Justru mereka bisa saling melengkapi satu sama lain, demi mewujudkan rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

Bebi Silvana membawa dampak poisitif bagi diri Opick. (Altov/tabloidbintang.com)
Bebi Silvana membawa dampak poisitif bagi diri Opick. (Altov/tabloidbintang.com)

"Enggak masalah. Kalau ketemu pasangan yang baik kita bisa berguru. Ketemu pasangan yang lebih pintar, kita bisa menjadi murid. Ya saling mengisi aja," kata Opick.

Opick mengaku bahagia atas pernikahannya dengan Bebi Silvana. Ia bedoa pernikaban ini menjadikannya lebih taat lagi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Setiap hela nafas bisa jadi lebih baik lagi insya Allah. Alhamdulillah sampai tua nanti, sampai meninggal nanti bersama-sama ke surga," ucap Opick.

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.