Bebi Silvana Bikin Opick Jadi Pribadi yang Penurut

Altov Johar | 18 Desember 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebi Silvana membawa dampak poisitif bagi diri Opick. Terutama pada sikap Opick yang tidak suka diatur karena jiwa senimannya. Terbukti dengan kesediaan Opick didandani di gelaran resepsi.

"Aku orangnya enggak suka diatur, ya agak repot juga. Aku yang seniman enggak tau sekarang bisa diatur kayak begini. Aku biasanya pakai baju selalu putih atau hitam, tapi sekarang kayak gini. Tapi yernyata bagus juga," ujar Opick di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Menurut Opick, perbedaan usia tak menjadi penghalang dalam rumah tangganya agar tetap harmonis. Justru mereka bisa saling melengkapi satu sama lain, demi mewujudkan rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

"Enggak masalah. Kalau ketemu pasangan yang baik kita bisa berguru. Ketemu pasangan yang lebih pintar, kita bisa menjadi murid. Ya saling mengisi aja," kata Opick.

Opick mengaku bahagia atas pernikahannya dengan Bebi Silvana. Ia bedoa pernikaban ini menjadikannya lebih taat lagi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Setiap hela nafas bisa jadi lebih baik lagi insya Allah. Alhamdulillah sampai tua nanti, sampai meninggal nanti bersama-sama ke surga," ucap Opick.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait