Menikah, Ini Sikap Opick yang Disukai Bebi Silvana

Altov Johar | 18 Desember 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak butuh waktu lama bagi Opick meyakinkan diri melamar Bebi Silvana. Hanya dalam 3 kali pertemuan, Opick langsung mengutarakan niatnya untuk menikah. Lantas apa yang menjadi pertimbangan Bebi menerima lamaran itu?

"Aku suka sama mas Opick karena kesederhanannya gitu, karena naturalnya. Karena beliau yang aku tahu dari sejak awal berkarier sampai saat ini tidak ada neko-neko, menurut aku ya. Kalau menurut temen-temen yang lain aku enggak tahu," ungkap Bebi Silvana di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Bebi Silvana tak menampik menaruh kekaguman pada Opick atas karya-karya yang ditelurkannya. Terlebih lagi mereka sudah cukup lama mengenal, dan bernaung di dalam asosiasi yang sama.

"Secara penilaian ya karena saya ngefans sama beliau, iya. Perkenalan kita di salah satu asosiasi, kebetulan saya jadi sekjen di situ," ungkap Bebi.

Bebi berharap Opick bisa menjadi imam yang baik baginya dan keluarga. Selain itu ia berdoa pernikahan ini tetap terjaga hingga maut yang memisahkan mereka. "Mudah-mudahan dia menjadi imam yang baik," ucap Bebi Silvana.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait