Dilamar Opick, Bebi Silvana Dapat Jawabannya dari Mimpi

Altov Johar Selasa, 18 Desember 2018 11:15:15
Bebi Silvana tak begitu saja menerima lamaran Opick. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bebi Silvana tak begitu saja menerima lamaran Opick. Sebelum memberi jawaban, Bebi sempat meminta pentunjuk Allah dengan melakukan salat istikharah. Itu sebabnya Bebi tak peduli dengan gosip-gosip yang dialamatkan kepada Opick selama ini.

"Menerima atau enggak itu kan semua juga karena Allah gitu. Kenapa saya bisa deket sama beliau, kenal sama beliau sampai saya dilamar sama beliau pun saya bilang saya tunggu istikharah dulu," ungkap Bebi Silvana di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Dari salat istikharah itu Bebi mendapat jawaban atas lamaran Opick. Ia dipertemukan dengan Opick di dalam mimpinya. Bahkan hal itu dialami Bebi hingga dua kali.

Bebi Silvana tak begitu saja menerima lamaran Opick. (Altov/tabloidbintang.com)
Bebi Silvana tak begitu saja menerima lamaran Opick. (Altov/tabloidbintang.com)

"Memang dimimpi ketemu dengan beliau. Terus kedua kalinya saya berada di rumahnya beliau, dan saya enggak tahu itu rumah Tombo Ati seperti apa, memang di mimpi diperlihatkan," lanjutnya.

Bebi mengaku suka dengan kesederhanaan Opick. Ia mengenal Opick sebagai pribadi yang tidak pernah neko-neko selama menjalani kariernya. "Itu menurut aku ya. Kalau menurut temen-temen yang lain aku enggak tahu," pungkas Bebi Silvana.

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.