Dilamar Opick, Bebi Silvana Dapat Jawabannya dari Mimpi

Altov Johar | 18 Desember 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bebi Silvana tak begitu saja menerima lamaran Opick. Sebelum memberi jawaban, Bebi sempat meminta pentunjuk Allah dengan melakukan salat istikharah. Itu sebabnya Bebi tak peduli dengan gosip-gosip yang dialamatkan kepada Opick selama ini.

"Menerima atau enggak itu kan semua juga karena Allah gitu. Kenapa saya bisa deket sama beliau, kenal sama beliau sampai saya dilamar sama beliau pun saya bilang saya tunggu istikharah dulu," ungkap Bebi Silvana di Aryaduta Hotel, Bandung, Jawa Barat, Senin (17/12) malam.

Dari salat istikharah itu Bebi mendapat jawaban atas lamaran Opick. Ia dipertemukan dengan Opick di dalam mimpinya. Bahkan hal itu dialami Bebi hingga dua kali.

"Memang dimimpi ketemu dengan beliau. Terus kedua kalinya saya berada di rumahnya beliau, dan saya enggak tahu itu rumah Tombo Ati seperti apa, memang di mimpi diperlihatkan," lanjutnya.

Bebi mengaku suka dengan kesederhanaan Opick. Ia mengenal Opick sebagai pribadi yang tidak pernah neko-neko selama menjalani kariernya. "Itu menurut aku ya. Kalau menurut temen-temen yang lain aku enggak tahu," pungkas Bebi Silvana.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait