Suka Cita Melaney Ricardo Rayakan Natal Bersama Keluarga

Altov Johar | 19 Desember 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo bersyukur dapat berkumpul bersama keluarga besarnya merayakan Natal. Apalagi di momen bahagia itu, ia dikunjungi paman dan bibinya yang tinggal di Medan.

"Kita senang banget bersuka cita karena bisa kumpul semuanya, dan kita bisa merayakan Natal ramai-ramai. Jadi hari ini Natalnya untuk keluarga dekat," ujar Melaney Ricardo, di kediamannya, Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Selasa (18/12) malam.

"Ada adik-adiknya mama, kakaknya mama, semua baru datang dari Medan. Jadi ngumpul semua sebelum tanggal 23 kita semua berangkat ke Australia," sambung Melaney Ricardo.

Berbagai kegiatan dihadirkan demi memeriahkan acara. Tak lupa, kebersamaan ini juga diisi dengan kebaktian serta doa bersama. Di akhir acara, keluarga besar Melaney bernyanyi bersama.

"Ada Santa Clause dan Pitt Hitam juga,. Ya supaya anak-anak ada memory bahwa natal itu betul-betul ada kenangannya saat mereka besar. Walau enggak mewah segala macam, tapi kita bisa merasakan kebahagiaan bersama keluarga," kata Istri Tyson James Lynch tersebut.

Kegiatan semacam ini rutin diadakan Melaney Ricardo setiap tahunnya. Namun tahun ini terasa lebih spesial karena dihadiri oleh semua paman dan bibinya.

"Imi lengpak semua. Aku juga mengucap syulur pada tuhan sepanjang 2018 ini, 9 orang bisa kumpul semua. Kan selama 2018 sudah bekerja terus, apa salahnya kita kumpulkan mereka bikin senang," ucap Melaney Ricardo.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait