Hamil 4 Bulan, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Tetap LDR

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2018 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila tengah hamil 4 bulan dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar yang digelar 5 Agustus 2018 lalu. Calon buah hati pertama Tasya Kamila sudah sangat dinanti oleh keluarga besarnya.

Sejauh ini Tasya Kamila tetap menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan suaminya. Pekerjaan Randi Bachtiar mengharuskannya berada di luar kota.

“Suamiku masih kerja di luar kota. Sebentar lagi offshore di tengah laut,” ucap Tasya Kamila saat ditemui di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Tasya Kamila bersyukur sampai sejauh ini kehamilannya tidak bermasalah. Dia pun tidak terlalu masalah ditinggal Randi Bachtiar bekerja di luar kota.

“Alhamdulillah aku juga dapat kehamilan yang slow, enggak rewel sama sekali. Kehamilan aku santai-santai aja. Aku bisa video call sama telepon kalau lagi kangen,” tutur Tasya Kamila.

Biasanya Randi Bachtiar pulang untuk sekadar melepas kangen kepda Tasya Kamila seminggu sekali.

“Setiap Minggu juga suami pulang jadi masih bisa ketemu. Yang penting keduanya nyaman dan senang-senang aja gitu. Malah makin senang ketika jarang ketemu akhirnya bisa ketemu lagi itu jadi gimana gitu rasanya,” tutur Tasya Kamila.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait