Angel Lelga Beberkan Kejahatan yang Diduga Dilakukan Keluarga Vicky Prasetyo

Altov Johar | 20 Desember 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga mengungkapkan kemarahan terbesarnya kepada keluarga Vicky Prasetyo. Yakni ketika Angel menegur mereka mencuri listrik, tapi justru mendapat ancaman atas teguran itu.

Dikatakan Angel Lelga, sudah bertahun-tahun keluarga Vicky Prasetyo mencuri listrik untuk rumahnya yang berlokasi di Bulak, Bekasi. Teguran dilakukan karena Angel karena merasa punya tanggung jawab mengingat dirinya menjadi Caleg untuk kawasan tersebut.

"Ini kan kalian tidak tahu. Sudah bertahun-tahun dia mencuri listrik di rumah Bulaknya dia, silahkan anda cari tahu itu listrik bertahun-tahun dia cantolin itu di kabel. Saya melarang karena saya punya kewajiban melindungi keluarga Jabar 7. Karena saya ini Caleg di sana," kata Angel Lelga, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

"Tapi ibunya sekeluarga melarang saya sampai mengancam. Saya sebenarnya tidak mau menceritakan ini. Artinya apa? Dia tidak menginginkan saya menjadi anggota Dewan DPR RI untuk melindungi warga setempat, itu lah yang saya tutupi selama ini," sambung Angel Lelga.

Terkait penipuan yang pernah dilakukan Vicky Prasetyo, Angel Lelga memilih menyerahkannya kepada kewenangan polisi. Namun untuk pencurian listrik, Angel mengaku melihat dengan mata kepalanya sendiri.

"Selain dari pada hal penipuan keluarga mereka saya sudah enggak mau jabarin deh, itu biar kepolisian. Tapi ini saya lihat pakai kepala sendiri dia curi listrik negara yang akan membahayakan warga jabar 7, itu lah yang saya tentang dari keluarga mreka," pungkas Angel Lelga.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait