Setelah Kantongi Surat SP3, Angel Lelga akan Tuntut Balik Vicky Prasetyo

Altov Johar | 20 Desember 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga berencana melaporkan balik Vicky Prasetyo. Langkah itu ditempuh setelah Angel mendapat surat resmi penghentian penyidikan atau SP3 terkait kasus perzinaaan yang dilaporkan Vicky kepadanya.

"Nanti saya juga akan lapor ulang karena secara lisan telah dilakukan pemberhentian kasus, tapi surat SP3 belum dilayangkan kepada kami. Begitu sudah diterima surat SP3 saya kuasa hukum saya dan Alman akan menuntut balik," kata Angel Lelga di kediamannya, Kawasam Jagakarsa, Rabu (19/12).

Selama ini Angel Lelga memilih diam. Sebab ia ingin menghormati proses hukum yang sudah ditangani pihak berwajib. Dia mempercayakan kepolisian untuk mencari kebenaran kasus ini dengan melakukan visum dan mencari bukti dari rekaman CCTV.

"Saya diam bukan berarti tidak melakukan klarifikasi tapi karena ini sudah masuk ranah hukum jadi saya hargai kepolisian yang mencari kebenarannya seperti apa dengan hasil visum dan hasil CCTV," ungkapnya.

Saat Vicky Prasetyo melakukan penggerebekan, Angel Lelga sadar tidak akan mudah menjelaskan kepada semua oramg tentang keberadaan Fiki Alman di rumahnya. 

"Secars logika saya maklum pemirsa kenapa ada orang di dalam kamar saya. Saya maklum karena menjelaskan itu tidak gampang. Tapi Alhamdulillah di rumah saya setiap sudut ada CCTV dan itu terekam. Membikin fitnah jebakan ini tetap saja Allah yang punya kuasa," katanya.

Angel Lelga mengaku tak main-main dengan laporan ini. Apalagi ia merasa terpukul dengan penggerebekan dan pernyataan Vicky yang telah menyudutkannya.

"Dia memukul psikis saya, ini yang harus mereka pertanggungjawabkan. Saya enggak akan memberikan mereka kesempatan lagi. Ini sudah waktunya," pungkas Angel Lelga.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait