Momen Ini Membuat Aliando Syarief Mengenang Masa Sekolah

Yohanes Adi Pamungkas | 20 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief bersama pemain dan kru film Asal Kau Bahagia melakukan gala premier di atas kapal pesiar mewah Dream Cruises, di perairan Singapura, pada Kamis (20/12).

Sehari sebelum menuju Singapura, Aliando Syarief bersama rombongan yang jumlahnya sekitar 150 orang berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta. Tak hanya dihadiri pemain dan kru film, ada deretan selebritis lain yang menjadi tamu undangan gala premier Asal Kau Bahagia, seperti Jessica Iskandar, Richard Kyle, Beby Tsabina, Indro Warkop, dan Armada.

"Saya senang ini baru pertama kali naik pesawat yang khusus buat gala premier Asal Kau Bahagia. Berasa kayak anak sekolah yang mau liburan.Jadi ingat kayak dulu lagi," jelas Aliando Syarief.

Aliando Syarief berharap gala premier film Asal Kau Bahagia bisa berjalan dengan lancar meski dilakukan bukan di darat. "Saya enggak sabar mau cepat-cepat gala premier, merasakan sensasinya," tutur Aliando Syarief.

Aliando Syarief sendiri mengaku kaget film Asal Kau Bahagia mendapatkan apresiasi besar dari Falcon pictures sehingga menyelenggarakan gala premier yang megah. "Saya senang juga jadi tambah semangat," tutur dia.

Film Asal Kau Bahagia akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 27 Desember 2018 mendatang. Film garapan Rako Prijanto ini dibintangi oleh Aliando Syarief, Aurora Ribero, Teuku Rassya, dan beberapa artis lain.

(han/ari)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait