Ucie Sucita Hibur Korban Tsunami Banten

Ari Kurniawan | 27 Desember 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ucie Sucita turut berduka atas bencana tsunami yang melanda pesisir pantai Selat Sunda. Tak hanya mengirim doa, Ucie juga tergerak untuk mendatangi para korban. 

Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, @ucie_sucita, Ucie memperlihatkan momen saat dirinya mengunjungi salah satu pengungsian di kawasan Pandeglang, Banten.

“Turut berduka sedalam - dalamnya atas musibah tsunami yang melanda Banten dan Lampung, Sabtu 22 Desember 2018 kemarin. Semoga para korban yang masih hilang segera ditemukan, korban selamat dan keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan. Mereka kehilangan harta benda, trauma, tapi mereka harus bangkit dan punya semangat untuk membangun kampungnya yg porak poranda akibat air tsunami. Senang sekaligus sedih melihat langsung kondisi para pengungsi, ada keceriaan meski hidup di tenda2 pengusian,” tulis Ucie sebagai keterangan foto.

Selain menghibur dan memberi dorongan semangat, Ucie Sucita juga membawa makanan siap saji dan beberapa keperluan masyakarat di pengungsian.

“Ada susu, selimut, dan lainnya juga. Rencananya aku mau ke sana lagi memberikan bantuan sekalian menghibur mereka,” ujar Ucie semangat.

Ucie Sucita senang bisa melakukan sesuatu untuk korban bencana. Ucie berharap bisa datang lagi dan membawa lebih banyak bantuan di lain kesempatan. 

"Mereka senang banget, sambutannya bagus karena mereka masih kenal aku yang pernah main sinetron. Semoga bisa kesana lagi buat menghibur mereka kembali, termasuk ke daerah lain," tandas Ucie Sucita

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait