Roy Kiyoshi Ingin Buat Kejutan untuk Fans di 2019

Ari Kurniawan | 31 Desember 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi menorehkan catatan luar biasa di 2018. Lewat program Karma ANTV, yang dipandunya bersama Robby Purba, nama Roy melambung di industri hiburan Tanah Air. 

Menyongsong tahun 2019, Roy Kiyoshi membawa segudang harapan. Yang utama, kata dia, adalah mempertahankan apa yang sudah diraihnya saat ini. 

"Tahun 2018 bagi saya adalah pencapaian luar biasa. Tapi saya tidak mau putus arah gitu aja. Untuk mendapatkan mungkin gampang, tapi untuk menjaganya itu yang susah," kata Roy Kiyoshi, saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

"Tahun 2019 adalah langkah baru lagi buat saya. Saya pengen bikin kejutan untuk fans di luar sana. Saya mau bikin mereka lebih kaget lagi," imbuhnya. 

Roy Kiyoshi menyimpan keinginan untuk memandu program yang berbeda dari apa yang dia jalani saat ini. Lewat program tersebut Roy ingin menampilkan sisi lain dari dirinya.

"Selain genre horor, pengen sih punya program semacam reality show yang bersifat menghibur. Bisa juga ada program di mana aku jadi judge-nya," ungkap Roy Kiyoshi.

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait