Ria Ricis Beli Rumah Mewah, Berapa Harganya?

Christiya Dika Handayani | 31 Desember 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di penghujung 2018, Ria Ricis mampu mewujudkan salah satu impiannya untuk memiliki rumah. Ricis, begitu sapaannya, membeli sebuah rumah mewah di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, dari hasil kerja kerasnya di YouTube, Instagram, dan televisi sejak 2015 lalu.

Ria Ricis tampak menetaskan air matanya saat mengugkapkan rasa syukur dan bahagianya memiliki rumah baru.

"Alhamdulillah. Pokoknya hari ini aku senang banget, sekaligus sedih, takut, pokoknya semua kecampur jadi satu, enggak bisa diungkapkan," ujar Ria Ricis saat ditemui di acara syukuran rumah barunya pada Minggu (30/12).

"Hasil kerja keras selama ini, hasil enggak tidur, hasil bolak-balik sana-sini, jungkir balik segala macam. Alhamdulillah, tapi ini cuma titipan kan ya," sambungnya dengan mata berkaca-kaca.

Pantauan dari lokasi, kediaman Ria Ricis memiliki dua lantai dengan lima kamar tidur. Tak hanya fasilitas ruang tamu, kamar tidur serta dapur, rumah mewah ini juga dilengkapi dengan kolam renang, fasilitas karaoke, hingga tempat fitness.

Ria Ricis sadar betul rumah mewahnya ini hanyalah titipan dari Tuhan. Ia pun tak mau membahas nominal berkaitan dengan harga rumahnya. Pemilik nama asli Ria Yunita ini hanya menginginkan rumahnya tak hanya akan membawa berkah baginya, namun juga membawa berkah bagi orang lain.

"Sebenernya bukan dilihat dari nilainya ya. Bukan masalah nominal juga, tapi yang paling penting adalah berkahnya. Jadi semoga dengan adanya rumah baru Ricis mungkin teman teman nanti yang menginap disini berkah seneng tetangga tetangga juga senang bahagia," tandas Ria Ricis.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait