Adik Billy Syahputra Dikabarkan Jadi Tukang Parkir, Kriss Hatta Siap Bantu

Supriyanto | 2 Januari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini beredar kabar Uta Syahputra, adik kandung Billy Syahputra, bekerja sebagai tukang parkir. Kabar tersebut diketahui dari video seseorang mirip Uta yang viral di media sosial.

Mendengar viralnya kisah pilu Uta Syahputa,  Kriss Hatta pun menawarkan bantuan. Pemandu acara Uang Kaget itu itu mengatakan agar Uta ikut bekerja pada bisnisnya yang sedang dikembangkan Hal tersebut diungkapkan Kriss Hatta dalam video yang diunggah di Instagramnya, @krisshatta

Dalam video singkat itu, Kriss Hatta mengajak Uta Syahputra untuk bekerjasama merintis karier di perusahaan cuci mobil milik Kriss. Namun, Kriss juga tak mau termakan hoax, makanya Kriss berharap pria dalam video yang menjadi tukang parkir bukan adik Billy.

"Halo semuanya, berita yang lagi viral ini ada adik dari almarhum Olga Syahputra bekerja sebagai tukang parkir. Mudah-mudahan ini orangnya salah ya, tapi kalau benar ini gue ada (pekerjaan) di tempat pencucian mobil," kata Kriss Hatta, Selasa (1/1).

"Gue menawarkan pekerjaan buat adek Putra. Kalau serius mau kerja, boleh langsung Instagram, kirim DM ke (akun) Kriss Hatta ya. Tapi oke banget untuk adik Putra ini, rela bekerja apa aja yang penting halal, Semangat anak muda memang harus begitu. Nggak boleh berpangku tangan dengan keadaan. Ditunggu," tutur Kriss Hatta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait