Akibat Video Ini Billy Syahputra Dicap Sombong dan Didoakan Turun Pamor

Ari Kurniawan | 2 Januari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra masih terus jadi sorotan netizen. Selain kontroversi hubungannya dengan istri Kriss Hatta, Hilda Vitria Khan, kali ini beredar kabar adik kandung Billy bekerja sebagai tukang parkir. 

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Billy Syahputra sedang berada di sebuah toko pakaian. Tampak dalam video itu seorang pria yang disebut Billy sebagai tukang parkir. Pria itu diduga sebagai adik Billy yang videonya sempat viral.

Billy Syahputra menghampiri dan merebut baju berwarna oranye yang ada tangan pria itu. Billy lantas menginjak baju tersebut. 

"Kang kredit lagi mau nyari baju ama celana. Eh kang kredit, kang parkir ini setelan apaan," kata Billy Syahputra, seperti terlihat dalam video yang diunggah akun  Instagram taante_reempong_officiaall. 

Apa yang dilakukan Billy Syahputra mengundang kemarahan netizen. Penduduk dunia maya menyebut Billy sangat sombong.

"Itu tidak hanya menghina adeknyaa.. tapi juga menghida profesi TUKANG KREDIT dan PARKIR.... Netizeeeeen apa yg kalian liat dari manusia penghina kek gitu!!!? komentar salah satu netizen. 

"Ya ampun bil bil... Dalam sekejap klo Tuhan ambil smua yg ada di lo skrg bisa nangis darah kali lo!!" sahut netizen lain.

Bahkan ada netizen yang mendoakan Billy Syahputra kehilangan apa yang dimilikinya sekarang. 

"Mudah2an Billy pamornya turun dan ga bs berkarir lg, cow yg kaosnya di injek itu jd artis terkenal. Biar mamp*s Billy," kata netizen. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait