Faank Wali Menangis saat Nyanyikan Lagu Seventeen

Altov Johar | 3 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faank, vokalis band Wali, merasa kehilangan tiga personel Seventeen yang meninggal dunia diterjang tsunami Selat Sunda. Karenanya, Faank sempat menangis ketika menyanyikan lagu Seventeen di panggung Gempita 2019.

"Kan lagu itu karya yang luar biasa dari Seventeen, pastinya merasa sedih. Tadi saya juga ngomong sama Rizal, aduh berat gitu nyanyiinnya, berat," kata Faank di Kawasam Ancol, Jakarta Utara.

"Makanya saya banyak skipnya di lirik-lirik itu. Makanya saya suruh, udah Zal, nyanyiin Zal, gue skip nih. Enggak tau tiba-tiba enggak fokus," sambung Faank.

Diakui Faank, banyak kenangan indah yang dilalui bersama Seventeen. Mulai dari tampil di panggung yang sama hingga mengeluarkan karya mereka jalani bersama-sama. Kepergian mereka pun menyisakan kesedihan mendalam bagi Faank.

"Kita kayak keluar album barengan ya barengan maksudnya waktu zamannya ifan seventeen kita barengan. waktu itu sering kayak di acara Inbox barengan terus hip hip hura dan ketemu sama teman-teman almarhum, Bani, Herman, Andi," ungkap Faank Wali.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait