Maia Estianty Ungkap Sisi Lain Suaminya, Netizen Tertawa

Ari Kurniawan | 3 Januari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah, Maia Estianty sangat tertutup soal hubungannya dengan Irwan Mussry. Sangat bertolak belakang dengan apa yang ada saat ini. 

Setelah resmi jadi suami istri, Maia Estianty sangat rajin membagikan momen kebersamaannya dengan Irwan Mussry. Maia bahkan tak ragu mengungkap sisi lain dari suaminya. 

Sebagai pengusaha, Irwan Mussry terkesan sangat serius. Foto-fotonya yang ada di media sosial menunjukkan pria berkepala plontos itu tidak terlalu ekspresif. 

Namun sesuatu yang berbeda diperlihatkan Maia Estianty di postingan terbarunya di Instagram, Kamis (3/1). Maia menunjukkan sisi lain Irwan Mussry, sebagai pribadi yang ceria dan humoris.

"ini ketidak jaiman suamiku berikutnya...aku lagi mau foto2 mobil vintagenya dia, eh dia lewat2 gangguin terus..... Muka boleh jaim, aslinya tukang humor, makanya aku jatuh cinta," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto. 

Postingan Maia Estianty mengundang banyak reaksi dari netizen. Banyak yang tertawa melihat ekspresi Irwan Mussry di foto itu dan ikut senang melihat kebahagiaan yang ditunjukkan Maia lewat foto-foto yang ia bagikan di media sosial.

"Simple tp lucu... Gmz," komentar netizen. 

"ada zombie lewat y bun ... ih bunda so happy bgt lietnya," sahut netizen lain.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait