Orangtuanya Dibully, Apa Tanggapan Anak Anjasmara - Dian Nitami?

Altov Johar | 4 Januari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara dan Dian Nitami beberapa kali menuai nyinyiran netizen di media sosial. Hanya saja untuk kali ini Anjasmara menilai sudah sangat kelewatan dan memutuskan menempuh jalur hukum.

Anjasmara mengambil sikap tegas karena pelaku tak menunjukkan itikad baik atas sikapnya yang tidak terpuji. Lantas bagaimana tanggapan anak mendapati orang tuanya mendapat bully-an?

"Anak-anak sih enggak kita libatkan dalam hal ini. Cuma kita sebagai orang tua kasih tau ke anak, untuk jaga diri baik-baik dan enggak usah jahat sama orang lain," kata Anjasmara di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1).

Anjasmara bersyukur dalam bersosial media, anak-anaknya tidak terlalu banyak memperhatikan apa yang terjadi pada orang tuanya. Namun Anjasmara dan Dian Nitami selalu mengajarkan buah hati mereka untuk bersosial media dengan bijaksana.

"Saya dan istri saya ngasih tahu anak-anak dalam bersosial media harus bertutur kata yang baik, jangan lah mencela orang, karena kita sendiri belum tentu perfect," paparnya.

Anjasmara berharap masyarakat memetik pelajaran dari kasus yang tengah dihadapinya. Terutama untuk lebih bijak lagi dalam bersosial media.

Mudah-mudahan setelah ini banyak orang yang semakin arif dan bijaksana dalam bertutur kata di sosial media," ucap Anjasmara.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait