Usai Polisikan Pembully Dian Nitami, Anjasmara Rajin Pantau Media Sosial

Altov Johar | 4 Januari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dian Nitami lebih tenang menghadapi sikap netizen yang telah menghinanya di media sosial. Apalagi Dian dan Anjasmara telah menyerahkan perkara ini kepada yang berwajib.

Usai membuat laporan, Anjasmara kini lebih rajin memantau media sosial. Bahkan Dian Nitami kerap menegur suaminya yang ingin mengedukasi untuk lebih bijak dalam bersosial media.

"Sampai tadi justru dia yang melihat saya, 'ya Allah masih aja lihatin IG, ngapain?' Kasih jawaban ke orang-orang seperti itu kurang mendapat informasi secara baik dan benar," kata Anjasmara di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (3/1).

Diakui Anjasmara, semula Dian Nitami enggan membawa masalah ini ke ranah hukum. Namun Anjasmara tetap mengambil tindakan tegas dengan melapor ke polisi. Apalagi bukan kali ini saja dirinya dan Dian mendapat cibiran netizen.

"Istri saya tadinya enggak mau sampe ramai gitu ya. Cuma saya bilang, 'no, we have to melakukan apa yang menurut kita benar. Kita harus ngajarin banyak orang'," ujar Anjasmara.

Dari banyak cibiran netizen, menurut Anjasmara, kejadian kemarin menjadi yang paling mengusiknya. Terlebih Dian Nitami juga merasa terganggu dengan komentar yang dinilai sudah keterlaluan.

"Selama ini saya sama istri saya enggak pernah ambil pusing dibilang segala macam. Tapi yang kemarin istri saya bilang 'kok saya terganggu ya dengan statement ini'," pungkas Anjasmara.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait