Dengar Pengakuan Vanessa Angel, Jane Shalimar Merasa Dugaannya Terbukti

Altov Johar | 7 Januari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar bertolak ke Surabaya untuk melihat langsung kondisi Vanessa Angel, yang terseret kasus dugaan prostitusi online.

Kepada Jane Shalimar, Vanessa Angel mengaku tidak terlibat prostitusi. Ia mengatakan hanya kebetulan berada di lokasi yang salah saat polisi tengah melakukan penangkapan.

"Seperti feeling aku dia ini terjebak di tempat dan waktu yang salah. Enggak ada (terlibat prostitusi online), aku udah kroscek sama pihak kepolisiannya," ungkap Jane Shalimar lewat sambungan telepon, Minggu (6/1).

Sejak awal Jane Shalimar mengimbau menggunakan asas praduga tak bersalah terkait kasus yang dihadapi Vanessa Angel. Itu sebabnya Jane terbang ke Surabaya untuk mencari tahu kebenarannya.

"Kita tidak tahu yang sebenarnya seperti apa artinya tetap berfikir positif aja, mungkin dia ini ada di tempat dan waktu yang salah apa gimnaa. Kita belum tau, sehingga aku mau cari tau ada apa sih sebenarnya, gimana ceritanya, kan kasihan juga Vanessa Angelnya," katanya.

Jane Shalimar menambahkan, Vanessa Angel terlihat shock saat mereka bertemu. Bahkan Vanessa tak dapat berkata-kata seraya memeluk tubuh Jane. Namun kini kondisinya jauh lebih baik.

"Perasaannya lega ya. Pas pertama kali ketemu dia masih shock, ya wajar lah menghadapi permasalahan kayak gini. Begitu ketemu dia speechless, meluk aku gemeteran badannya. Aku bilang 'enggak apa-apa, udah, kamu sudah di tangan yang aman," pungkas Jane Shalimar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait