Heboh Prostitusi Artis, Ini Kata Dimas Seto

Altov Johar Senin, 7 Januari 2019 10:00:42
Dimas Seto - Dhini Aminarti. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dimas Seto sudah cukup lama tak menonton televisi, sehingga kurang mengikuti berita yang tengah ramai dibicarakan beberapa hari terakhir. Salah satunya tentang jaringan prostitusi yang melibatkan artis.

Dimas Seto mengaku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk semua. Bahkan ia mengaku baru saja membicarakan tentang hal itu bersama manajernya.

"Tapi tadi sempat ngobrol sama manajer aku ada berita itu. Aku cuma, ‘Ya Allah’ udah kita doakan aja," ujar Dimas Seto di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Seperti diketahui, pada hari Sabtu (5/1), Vanessa Angel diamankan Polda Jawa Timur karena diduga terkait jaringan prostitusi online. Namun saat ini Vanessa sudah diperbolehkan pulang karena statusnya masih sebagai saksi.

Senada dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti juga hanya bisa berdoa atas situasi saat ini. Ia juga berharap hal ini bisa menjadi pelajaran untuk masyarakat Indonesia.

"Ya kita doakan yang baik-baik untuk semuanya. Semoga ini bisa jadi pelajaran buat masyarakat indonesia," ucap Dhini Aminarti.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.