Fitting Terakhir, Ini Tuksedo yang Dikenakan Edric Tjandra di Pernikahan

Altov Johar | 8 Januari 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan tengah dilakukan Edric Tjandra jelang pernikahannya dengan Venny. Salah satunya memastikan busana yang akan dikenakannya nanti.

Edric Tjandra akan memakai tuksedo hitam dengan pemilihan bahan satin. Edric mempercayakan tuksedo pernikahannya dibuat boleh perancang Wong Hang.

"Saya inginnya sesuatu yang elegan terus kelihatannya nice aja. Saya percaya sama Sam karena saya pikir dia udah ngerti banget jenis-jenis jas yang cocok sama orang," ujar Edric Tjandra di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/1).

Samuel Wongso menjelaskam tuksedo yang akan dikenakan Edric terbilang istimewa. Selain bahan material bahan yang diimport dari Jepang, tuksedo ini disesuaikan dengan tubuh dan kebutuhan Edric di pernikahannya.

"Setiap aktor atau artis yang kita bikin itu semua pasti beda-beda, enggak mungkin sama karena muka juga lain, badan juga beda. Jadi kita ini bener-bener custom sesuai sama badan dan kebutuhan juga. Untuk bahan semua import. Bahan kayak begini di Indonesia enggak ada," jelas Samuel.

Pengerjaan tuksedo Edric memakan waktu satu bulan. Sebanyak dua tuksedo yang dipesan Edric untuk hari bahagianya dengan Venny. Tuksedo hitam untuk pernikahan, sementara warna abu-abu untuk hati pertunangan.

"Kalau satunlagi lebih casual. Jadi dua kancing aja warna abu-abu, lebih santai lah lebih buat siang-siang gitu. Kalau ini kan bener-bener dinner suit, untuk malam, untuk makan malam," kata Samuel.

Sayangnya Edric enggan membocorkan kocek yang dikeluarkan untuk dua jas pernikahannya. Dalam hal ini Edric hanya ingin mencari yang terbaik untuk momen kebahagiaannya bersama Venny.

"Aduh saya enggak enak ngomongnya nih soal harga. Saya enggak pernah bilang puluhan juta loh, ya saya mah dibantu aja," pungkas Edric Tjandra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait