Sebelum Tsunami, Shandy Aulia Sempat Syuting di Tanjung Lesung

Altov Johar | 8 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia turut prihatin dengan musibah tsunami yang menimpa Selat Sunda, khususnya Tanjung Lesung dan sekitarnya. Apalagi ia sempat menjalani syuting film Perjanjian Dengan Iblis di sana pada pertengahan 2018 lalu.

"Pastinya prihatin lah, kan enggak ada yang tahu. Memang kita bangun rumah kusus bener-bener di pinggir pantai, kusus untuk film," kata Shandy Aulia di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/1) malam.

Shandy Aulia bersyukur selama di Tanjung Lesung, proses syuting berjalan lancar. Di kesempatan sama dia juga berdoa untuk para korban yang terkena dampak bencana tsunami diberikan ketabahan.

"Saat proses syuting semua berjalan dengan lancar, tapi ya bener-bener sangat prihatin dengan kejadian yang memang harus terjadi. Semoga yang merasakan dampaknya langsung diberikan kekuatan," ucap Shandy Aulia.

Shandy Aulia mengaku tidak merasa khawatir jika harus kembali menjalani syuting di pantai. Menurutnya, bencana alam bisa terjadi kapan dan dimana saja. Terpenting adalah berdoa sebelum menjalani aktifitas, agar diberikan keselamatan.

"Yang pasti kita awali dengan doa, trus kita minta diberikan keselamatannya. Namanya bencana alam kan bisa terjadi, enggak harus dipinggir pantai ataupun di gunung. Di tengah kota pun bisa terjadi," pungkas Shandy Aulia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait