Artika Sari Devi Akui Punya Kemampuan Melihat Makhluk Astral

Altov Johar | 8 Januari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya piawai berakting, Artika Sari Devi juga memiliki kemampuan melihat makhluk astral. Saat syuting film Perjanjian Dengan Iblis di Tanjung Lesung, istri Baim ini mengaku sempat melihat penampakan di lokasi.

"Saya itu sensitif, dalam keadaan tertentu saya bisa melihat (hantu). Ya ada sih waktu kita di pulau saya lihat mereka ikut nonton bareng kita, tapi enggak ganggu," aku Artika Sari Devi di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/1) malam.

Artika Sari Devi tak menjalani latihan khusus karena kemampuannya itu. Apalagi saat ini ia mengaku tak terlalu sensitif lagi dengan keberadaan makhluk halus di sekitarnya. Selama makhluk itu tidak mengganggu, Artika menyikapinya dengan santai.

"Sekarang sih saya udah enggak terlalu sensitif, itu waktu kecil. Ya selama enggak mengganggu, ya biasanya cuma lihat aja sih. Tapi enggak yang sampai gimana-gimana," ujar Artika Sari Devi.

Ternyata kemampuan Artika menurun ke buah hatinya, Dayana Zoelie Ibrahim. Si anak terkadang berbicara sendiri seperti sedang berdiskusi dengan teman. "Iya, Zoelie kayak saya," pungkas Artika Sari Devi.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait