Diet Jelang Nikah, Celana Pernikahan Edric Tjandra Jadi Kebesaran

Altov Johar | 8 Januari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edric Tjandra berusaha menurunkan berat badan demi penampilan yang sempurna di hari pernikahannya nanti. Imbasnya, celana yang akan dikenakan Edric di hari bahagianya harus dikecilkan sedikit karena perubahan bobotnya.

Kendati demikian, Edric Tjandra merasa puas dengan setelan tuksedo hasil rancangan Samuel Wongso, yang akan dikenakannya di hari pernikahan.

"Sangat nyaman sih, paling celananya aja dikecilin dikit. Karena kan gue lagi menguruskan badan ya. Ini saya sudah kurusan loh. Terakhir fitting itu 23 Desember sekarang tanggal 7, melorot mulu nih," kata Edric Tjandra si buting Wong Hang, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (7/1) malam.

Samuel menjelaskan dirinya memang ingin memberikan rancangan terbaiknya untuk Edric Tjandra. Apalagi busana itu dipakai di momen pernikahan. Bahkan material bahan umtuk tuksedo Edric diimport dari Jepang.

"Jadi gue bikinin yang bener-bener nempel. Fit sama badan. Ini kan lu kawin cuma sekali seumur hidup. Jadi bikin yang bener-bener oke lah. Karena dia maunya hitsm polos, dan wong hang ini kurang demen sama yang bener-bener polos. Jadi gue pilihin motif yang soft jadi kayak ada totol-totolnya," jelas Samuel.

Edric Tjandra memesan dua setelan tuksedo untuk hari bahagianya dengam Venny. Satu tuksedo hitam yang akan dikenakan di hari pernikahan di Bali, satu lagu berwarna abu-abi untuk hari pertunangan di Surabaya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait