Belum Hamil, Kimberly Ryder dan Suami Ingin Mengulang Bulan Madu

Supriyanto | 9 Januari 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Ryder dan suami, Edward Akbar, sempat berbulan madu ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Namun, bulan madu mereka dinilai kurang maksimal lantaran sampai sekarang Kimberly belum juga menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Karena itu Edward Akbar ingin mengulang bulan madu mereka ke suatu tempat baru yang belum pernah disambangi.

"Dia (suami) sih bilangnya kalau kemarin itu pas ke Flores, NTT, Labuan Bajo ini bukan bulan madu. ‘Kalau ini bulan madu pasti kamu pulang-pulang sudah hamil’," ungkap Kimberly Ryder usai syukuran film Koki Koki Cilik 2 di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

Rencananya, Edward Akbar bakal mengajak Kimberly Ryder untuk pergi ke New Zealand. 

"Jadi dia tuh mikirnya kalau bulan madu bikin anak bukan cuma jalan-jalan setelah nikah. Dia ingin rencana bulan madu, dia ingin banget ke New Zealand," terang Kimberly Ryder

Meski demikian, Kimberly Ryder mengaku tidak ingin terburu-buru memiliki anak.  Kimberly menjalani masa awal rumah tangganya dengan santai sambil bekerja.

"Aku sih Insya Allah tahun ini kita sama-sama banyak kerjaannya, Insya Allah ada project bareng juga. Itu aja sih supaya nantinya kalau sudah punya anak sudah siap juga," pungkas Kimberly Ryder.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait