Bahas Prostitusi, Deddy Corbuzier Ngaku Pernah Ditawar 2 Miliar

Ari Kurniawan | 11 Januari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah heboh kasus prostitusi online yang melibatkan artis, Deddy Corbuzier membuat konten khusus di YouTube channel-nya. Deddy berbicara panjang lebar soal dunia prostitusi, mulai dari alasan para pelaku, hingga pengalaman mengejutkan yang pernah ia alami. 

Deddy Corbuzier mengatakan pelaku prostitusi bukan hanya wanita. "Menurutlu ada nggak artis cowok yang jadi pelaku prostitusi? Banyak bro," ungkap Deddy. 

"Ya nggak semua artis, tapi ya ada. Tapi biasanya mereka nggak jadi gigolo, biasanya jadi simpenan tante-tante," imbuh pemandu program Hitam Putih Trans7 itu. 

Apa yang dikatakan Deddy Corbuzier rupanya bukan sekadar dugaan. Sebab, Deddy sendiri mengaku pernah dilirik oleh wanita kaya dan dijanjikan uang yang tidak sedikit. 

"Saya nih pernah ditawar. Saya lho. Sama wanita 40 tahunan, cantik padahal, untuk nemenin dia keluar negeri. Tahulah nemenin ngapain. Saya mau dibayar 2 miliar untuk 3 hari. Nggak 80 juta, bukan level gue 80 juta," beber Deddy Corbuzier. 

Tapi, tawaran itu ditolak mentah-mentak oleh Deddy Corbuzier. "Gue tolak lah jelas, gue bayar pajak aja lebih dari 2 miliar. Kalau dia nawar 2,5 mungkin gue mikir," gurau Deddy. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait