25 Tahun Bersama, Ini Resep Keharmonisan Armand Maulana - Dewi Gita

Altov Johar | 11 Januari 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Armand Maulana dan Dewi Gita termasuk pasangan selebritis yang jauh dari gosip miring. Kehidupan mereka terbilang harmonis. Lantas apa tips dari Dewi dan Armand untuk menjaga kehangatan rumah tangga?

"Tipsnya enggak ada sih. Mungkin lebih ke selera humor dalam rumah tangga itu harus ada. Selera humornya jangan sampai hilang, jadi tiap ada masalah seberat apa pun, kalau kita selera humornya tinggi sih jadi ringan lah," kata Dewi Gita di Ciputra Artpreuner, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1) malam.

"Semuanya doa segala macam ya memang harus itu, mengiringi lah. Tapi salah satunya adalah harus ada komedi, komedi lah. Kami memang komedi terus ya hampir tiap hari hehehe," sambung Dewi Gita.

Armand Maulana melanjutkan, pagar yang paling kuat menjaga keutuhan rumah tangga adalah selalu ingat kepada Yang Maha Kuasa. Itu sebabnya di saat menghadapi masalah, Armand mengutamakan untuk mengadukannya kepada Tuhan atau berdoa.

"Saya sih selalu ngomong kalau saya sama Dewi alhamdulillah selama 25 tahun ini inget akan Tuhan. Itu aja sih, buat saya pagar yang paling ampuh. Lada saat ada apa-apa ya curhatnya pertama sama Allah dulu," aku Armand Maulana.

Setiap fase sudah dilalui Armand Maulana dan Dewi Gita sebagai pasangan suami istri. Tanpa terasa 25 tahun sudah mereka megarungi bahtera rumah tangga. Dalam rangka merayakan hari jadi pernikahannya, Dewi dan Armand menggelar konser bertajuk 1 Hati 1 Cinta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait