Bertemu Rhoma Irama, Via Vallen Minta Tandatanagan

Supriyanto Minggu, 13 Januari 2019 06:30:13
Via Vallen minta tanda tangan Rhoma Irama. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen merasa beruntung sekaligus bangga bisa tampil sepanggung dengan idolanya, Rhoma Irama, dalam Konser Raya 24 Tahun Indosiar, Jumat (11/1) malam.

Pada kesempatan itu Via Vallen pun  memanfatkan momen untuk meminta si Raja Dangdut menandatangani gitar yang diam-diam sudah ia siapkan.

Via Vallen membawa dua buah gitar. Satu sebagai cinderamata untuk penyanyi idolanya, satu lagi untuk ayahnya yang juga penggemar Rhoma Irama.

"Jadi, saya kepengin banget ngasih tanda mata buat Pak Haji. Jadi, udah disiapin gitarnya jauh-jauh hari. Saya niat banget beli dua, satunya buat papa karena papa kan hari ini ulang tahun. Terus, satunya buat pak haji buat tanda mata gitu. Cuma yang gitarnya buat papa saya minta tanda tangan ke pak Haji," ungkap Via Vallen di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Via Vallen kembali mengungkapkan rasa bangganya bisa sepanggung dan berkolaborasi dengan Rhoma Irama. 

“Duet sama Pak Haji Rhoma Irama itu memang suatu kebanggaan buat saya pribadi. Apalagi papa saya tuh fansnya Pak Haji Rhoma Irama banget,” pungkas Via Vallen.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.