Jeremy Thomas Bicara Suara Soal Cium Bahu Sophia Latjuba

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 12 Januari 2019 19:30:25
Jeremy Thomas mengomentari fotonya dengan Sophia Latjuba. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Netizen sempat heboh beberapa waktu lalu lantaran muncul foto mesta Jeremy Thomas dengan Sophia Latjuba. Dalam foto tampak suami Ina Thomas itu mencium mesra bahu Sophia Latjuba.

Ternyata foto mesra Jeremy Thomas dengan Sophia Latjuba tak lebih dari sebuah kebutuhan film. Jeremy Thomas menegaskan tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Sophia Latjuba. Keharmonisan rumah tangga Jeremy Thomas dengan sang istri juga tidak ada yang berubah dengan munculnya foto tersebut.

"Yang rame kan netizen ya, bukan saya dan Ina. Jadi istri saya mendukung penuh totalitas peran, karena bagaimana pun hasil terbaiknya yang akan dinikmati penonton," kata Jeremy Thomas saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Jumat (11/1).

Jeremy Thomas mengomentari fotonya dengan Sophia Latjuba. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Jeremy Thomas mengomentari fotonya dengan Sophia Latjuba. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Jeremy Thomas menganggap kehebohan netizen tak lebih sebagai bumbu dalam rumah tangganya yang justru akan semakin memperkuat rumah tangganya bersama Ina Thomas.

"Kalau bumbu-bumbu infotaimen kalian inilah yang menikmati sama netizen," kata Jeremy Thomas.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.