Suami Lyra Virna Santai Disebut Artis Tak Laku

Ari Kurniawan | 15 Januari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lyra Virna masih harus menjalani proses hukum terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Lasty Annisa, pemilik perusahaan travel Ada Tour. 

Dalam sepekan Lyra Virna bisa menjalani dua kali persidangan. Di luar pengadilan, dia masih harus melakuka koordinasi denga ti. kuasa hukum guna menentukan langkah yang hendak diambil. 

Kesibukan tersebut membuat Lyra Virna dan suaminya, Fadlan, tidak punya banyak waktu untuk melakoni aktivitas di dunia keartisan. 

"Saya nggak bisa syuting, mungkin karena saya nggak laku, hahaha," ucap Fadlan, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/1). Fadlan selalu setia menemani Lyra Virna di setiap persidangan. 

Dikatakan Fadlan, Lasty sempat menyebut dirinya artis tak laku. Tidak marah, ia santai saja menanggapi tudingan tersebut. 

"Katanya saya udah nggak laku. Ada WA-nya. Tapi ya jujur karena syuting butuh waktu agak panjang, sementara sidang seminggu dua kali, jadi ya memang saya agak tersita waktunya," Fadlan menjelaskan. 

Sidang akan dilanjutkan Kamis (17/1), dengan agenda pembacaan replik dari pihak Lyra Virna selaku terdakwa. Sementaemra itu, sidang putusa bakal digelar pekan depan. 

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait